Minggu, 31 Mei 2015

Soal UTS SD Kelas 1 Matematika,PKN,IPS,IPA,Bahasa Indonesia Semester 1/Ganjil KTSP

Advertisement

Soal UTS SD Kelas 1 Matematika,PKN,IPS,IPA,Bahasa Indonesia Semester 1/Ganjil KTSP ini bisa digunakan oleh pengunjung semuanya untuk persiapan siswa atau putra putrinya pra UTS mendatang. Akan sangat bermanfaat jika soal-soal uts ini digunakan sebaik mungkin untuk pemantapan latihan menjelang ulangan umum tengah semester, bisa dijadikan soal ulangan harian, bisa pula dijadikan bahan pemantapan bimbel. soal-soal bisa dilihat pada kumpulan soal dibawah ini.

Mudah-mudahan ada manfaatnya file soal yang akan pengunjung unduh dibawah ini. Lengkapi koleksi bank soal yang mungkin sudah ada dalam arsip soal bapak/ibu di rumah. ini bisa menjadi referensi soal uts yang akan diulangankan mendatang.

Lihat dan unduh kumpulan soal uts semester 1 kelas 1 SD dibawah ini;
  1. Unduh soal matematika kelas 1 SD semester 1
  2. Lengkapi soal IPA kelas 1 semester 1
  3. soal PKn kelas 1 semester 1
  4. Soal mata pelajaran IPS kelas 1 
  5. Soal bahasa Indonesia kelas 1 SD semester 1
Mudah-mudahan kelima soal uts semester 1 kelas 1 SD untuk ulangan tengah semester ini bermanfaat. Silahkan diunduh sesuai kebutuhan masing-masing. Jangan lupa untuk menyeleksi kembali butiran soal yang dibuat admin tersebut untuk kesempuranaan soal.

Bank Soal UTS SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1/Ganjil KTSP Lengkap

Mudah-mudahan bermanfaat untuk pengunjung semuanya posting  Soal UTS SD Kelas 1 Matematika,PKN,IPS,IPA,Bahasa Indonesia Semester 1/Ganjil KTSP ini, dan mohon maaf apbila ada file soal yang belum lengkap, tapi admin akan berusaha melengkapinya. Terimakasih sudah berkunjung mudah-mudahan lain kali bisa berkunjung kembali di posting lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Soal Terbaru

Best Patner

Copyright © 2012. Kumpulan Soal Ulangan Sekolah - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog BamzBlogger