Sabtu, 16 Mei 2015

Kumpulan soal UKK SD Kelas 1 dan 2 Semester 2/Genap Terbaru

Advertisement

Kumpulan soal UKK SD Kelas 1 dan 2 Semester 2/Genap Terbaru berikut merupakan soal soal untuk digunakan pada UKK semester in, tinggal diunduh dan gunakan. Bagi bapak ibu guru yang sedang mencari bahan belajar soal ulangan umum kenaikan kelas (UKK), terutama buat kelas 1 dan 2 SD. Bapak ibu bisa mendapatkannya dengan cara mengunduh langsung file file arsip soal UKK SD kelas 1,2 ini. Tiap berkas soal unduhan terdiri dari masing-masing lima soal mata pelajaran pokok pkn, ipa, ips, bahasa indonesia dan soal ukk matpel matematika sd.

Kumpulan soal UKK SD Kelas 1 dan 2 Semester 2/Genap Terbaru
Lebih lengkapnya begini, soal UKK untuk kelas 1 sd, terdiri dari soal ukk mata pelajaran ips, soal ukk mata pelajaran matematika, soal ukk matpel ipa, pkn dan soal ukk mata pelajaran bahasa indonesia lengkap. Tia lembar soal terdiri dari soal pilihan ganda, soal isian dan soal esay. Jumlah butir soal rata-rata 25 sampai 35 butir soal, sesuai kelas. Kelas rendah biasanya butir soal lebih sedikit.

Sedangkan untuk soal UKK kelas 2 sd terdiri dari, soal UKK mata pelajaran PKN sampai dengan soal UKK mata pelajaran matematika. Semuanya lima soal mata pelajaran pokok seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Jumlah butir soal sama, soal pilihan ganda /multiplechoice, dan esay. Lebih lengkap silahkan download saja soal soalnya padatautan dibawah ini.

Silahkan bapak ibu guru mengunduh soal soal ukk untuk kelas 1 dan 2 sd ini
70+ Soal UKK SD Kelas 1 Semester 2/Genap KTSP Lengkap
50++ Soal UKK SD Kelas 2 SD Semester 2 Lengkap
 
Silahkan diunduh pada tautan posting soal sesuai kelas diatas. Setelah membuka tautan diatas, nanti bapak ibu guru semuanyabisalangsung mengunduh file soal yang dsmpan pada media penyimapanan online seperti google drive. Unduh dan silahkan disimpan terlebih dahulu file nya di komputer masing-masing. Jika sewaktu waktu membutuhkannya tinggal dibuka dan cetak. Kalau untuk latihan anak bisa langsung diberikan dan kemudian dibahas bersama sama.

Demikian posting Kumpulan soal UKK SD Kelas 1 dan 2 ini, sekedar info saja. Mudahmudahan info singkat ini dan mungkin spele tapi saya harap bisa bermanfaat untk semuanya. Terutama untuk guru kelas 1 dan guru kelas 2 SD. Mudah-mdahan file soal tersebut bisa diunduh dan dimanfaatkan bersama siswa siswa anda. Mudah-mudahan siswa jadi lebih berkompeten dalam menyelesaiakn setiap varian soal ukk masing masing mata pelajaran tersebut. Selamat mengunduh dan memanfaatkan dengan benar...

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Soal Terbaru

Best Patner

Copyright © 2012. Kumpulan Soal Ulangan Sekolah - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog BamzBlogger