Sabtu, 16 Mei 2015

70+ Soal UKK SD Kelas 1 Semester 2/Genap KTSP Lengkap

Advertisement

Juragan halo ini dia 70+ Soal UKK SD Kelas 1 Semester 2/Genap KTSP Lengkap, untuk digunakan sebagai bahan latihan siswa dan anak anak kita yang masih duduk di bangku SD kelas 1. Blog kumpulansoalulangansekolah melengkapi soal-soal ulangan kenaikan kelas (UKK) yang sudah lebih dahulu di terbitkan di posting. Agar anak anak kita belajar lebih giat dan fokus untuk berlatih soal UKK semester genap ini, memberikan soal ukk latihan kelas 1 SD ini akan bermanfaat sekali buat mereka. Setidaknya mereka jadi lebih berpengalaman dengan berbagai bentuk soal ulangan kenaikan kelas tiap mata pelajaran yang diberikan kepada mereka, akhirnya mereka jadi bisa, kalau udah bisa mudah-mudahan nantinya jadi lebih tenang dan mendapatkan nilai yang memuaskan. Syukur-syukur dapet juara kelas.

Soal kelas satu ini bisa bapak ibu om tante ambil dari penyimpanan online google drive dengan cara mengcopy url yg akan ditampilkan pada list soal sesuai mapel. Kalau sudah di copy, nanti bapak ibu om tanten paste di adres bar browser, lalu tekan enter, atau paste Go. Nanti akan muncul tautan download soal, tinggal di klik dan soal pun bisa langsung diunduh dan disimpan di drive komputer bapak ibu om tante semuanya. Kalau udah disimpan tinggal di print dan bagikan ke siswa untuk dijadikan bahan latihan soal.

UKK SD kelas 1 semester 2/Genap yang akan diberikan alamat penyimpananya, adalah soal UKK mata pelajaran pokok saja. IPS,pkn, Bahasa indonesia, IPs, dan matematika. Mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya yang membutuhkan soal tersebut. Ingat tinggal copy url, kemudian paste dan enter di addres bar browser, dan download.

70+ Soal UKK SD Kelas 1 Semester 2/Genap KTSP Lengkap berikut ini:
Soal Matematik ======
Soal IPS===========
Soal IPA==========
Soal PKn===========
Soal Bahasa Indonesia=======download semua pelajaran: https://goo.gl/1KDhPF
(copy url yang berwarna merah, dan paste di adres bar browser, kalau link sudah terbuka silahkan unduh)

Bagaimana mudah kan? Tinggal unduh langsung dapat soalnya. Kalau untuk bahan persiapan UKK SD tempat bapak/ibu guru mengajar, jangan lupa untuk mengeditnya terlebih dahulu. Jangan lupa memeriksa kembali takut takut ada ketidaksesuaian dengan SK KD yang sudah bapak ibu ajar di kelas masing-masing.

Soal UKK SD kelas lainnya silahkan dibuka pada tautan dibawah ini, bisa melengkapi koleksi soal soal UKK SD kelas 1 sampai dengan kelas 5 bapak ibu guru semuanya;
Demikian posting koleksi soal UKK untuk level SD dan kebetulan kali ini soal yang diposting adalah soal UKK untuk kelas 1 SD. Semoga bersama bermanfaat. Jangan lupa untuk memberi komentarnya jika postingan ini bermanfaat. Selamat mengunduh soal soal ulangan kenaikan kelas satu ini, terimakasih sudah berkomentar di kolom komentarnya. Silahkan cari juga soal soal lainnya yang sudah ada diblog ini yang sudah terlebih dahulu diposting beberapa waktu lalu soal soal uts uas temaik ktsp, sd smp sma.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Soal Terbaru

Best Patner

Copyright © 2012. Kumpulan Soal Ulangan Sekolah - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog BamzBlogger