Kamis, 04 Desember 2014

Soal-Soal UTS Semester 2 Bahasa Indonesia Kelas 7,8,9

Advertisement

Soal-Soal UTS Semester 2 Bahasa Indonesia Kelas 7,8,9 | Bagi Guru Bahasa Indonesia yang membutuhkan referensi soal Bahasa Indonesia untuk dijadikan bahan latihan siswa kelas 7, kelas 8, dan kelas 9, bisa mengecek unduhan soal Bahasa Indonesia pada posting kali ini. Selain untuk bahan latihan, soal-soal tersebut juga bisa dijadikan bahan pembanding bobot soal, antara soal yang dibuat sendiri dengan soal yang dibuat oleh orang lain dari sekolah berbeda, hal ini positif karena dapat menambah perbendaharaan dan variasi bobot soal.

Soal-Soal UTS Semester 2 Bahasa Indonesia Kelas 7,8,9

Berikut beberapa alamat penyimpanan soal-soal UTS Bahasa Indonesia yang digunakan pada ulangan umum tengah semester 2, atau semester genap yang akan datang. Silahkan dipilih alamat penyimanan dan soal yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

> Soal Bahasa indonesia Kelas 7 Semester genap
> Soal Bahasa indonesia Kelas 8 Semester genap
> Soal Bahasa indonesia Kelas 9 Semester genap

Jangan lupa setelah mengunduh file tersebut, evaluasi terlebih dahulu. Jangan sampai soal yang disampaikan kepada siswa adalah soal yang salah. Maksudnya soal yang tidak sesuai dengan SK KD yang diajarkan, atau jangan sampe ada soal dengan kosa-kata yang tidak pantas dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Soal Terbaru

Best Patner

Copyright © 2012. Kumpulan Soal Ulangan Sekolah - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog BamzBlogger